Boku Dake ga Inai Machi Live Action Subtitle Indonesia

Boku Dake ga Inai Machi Live Action Subtitle Indonesia






Yak Kali ini Disini saya akan membagikan sebuah LAi salah satu anime kesukaan saya yaitu  ( Live Action) dari anime kesukaan saya yaitu "Boku Dake ga NTR Machi". Eeehhh..., "Boku Dake ga Inai Machi" maksudnya hahahaha :D. Oke Langsung saja bisa dilihat dibawah ini!


Type: Live Action
Durasi : 120 mnt
Genre : Mystery, Psychological,Seinen, Supernatural
Subtitle : Indonesia
Credits : Wibusubs
Penulis manga Satoru Fujinuma berjuang melawan rasa takut dalam mengekspresikan dirinya. Namun, ia memiliki kemampuan supranatural dan dipaksa untuk mencegah kematian dan bencana dengan cara dikirim kembali dalam waktu sebelum insiden itu terjadi, ia kembali berulang kali sampai suatu kecelakaan bisadicegah.Suatu hariiaterlibat dalam sebuah kecelakaan yang membuatnya dijebak dan menjadi seorang pembunuhKarena begitu putus asa menyelamatkan korbania mengirimkan dirinya kembali masa lalu sampai ia menyadari dirinya kembali menjadianak SD, dan berada pada satu bulan sebelum teman sekelasnya yaituKayo Hinazuki menghilangSatoru sekarangmenjalankan misi baru untuk menyelamatkan Kayo dan memecahkan misteri di balik kepergiannya.
Link Download Boku Dake ga Inai Machi Live Action [ Subtitle Indonesia ]

Terima Kasih Sudah menyempatkan datang dan membaca postingan saya kali ini. Mohon Share dan Komennya!. Untuk mendukung blog ini!

No comments

Powered by Blogger.